Download RPP Bahasa Indonesia Kelas X Semester 2 Revisi Tahun 2016

Download RPP Bahasa Indonesia Kelas X Semester 2 Revisi Tahun 2016 - Hallo sobat Wadahe Bahasa Indonesia kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua khususnya para guru bahasa Indonesia mengenai RPP mata pelajaran bahasa Indonesia untuk kelas X pada semester 2 (genap). RPP yang akan saya bagikan ini merupakan format RPP pada revisi tahun 2016. Nah mungkin RPP yang saya buat ini bisa menjadi acuan para bapak/ibu guru untuk membuat RPPnya buat persiapan mengajar pada semester genap.


Seorang guru ketika mengajar juga harus mempunyai peralatan untuk berperang. Maksudnya seorang guru harus mempunyai perlengkapan untuk menunjang pembelajaran dalam kelas nantinya. Perlengkapan itu salah satunya adalah RPP (Rencana Pelaksanakan Pembelajaran).

RPP Bahasa Indonesia berikut ini lengkap untuk KD (Kompetensi Dasar) pada semeseter genap. Pada semester genap terdapat 9 (sembilan) KD (Kompetensi Dasar) yang harus diajarkan kepada anak didik. Materi yang dibelajarkan meliputi Teks Debat, Teks Negosiasi, Teks Puisi, Teks Biografi, dan Teks Resensi. Jika para bapak/ibu guru masih bingung bagaimana sih format RPP Bahasa Indonesia Kelas X Revisi tahun 2016. Jangan khawatir saya akan memberikan contoh format RPPnya, RPP ini saya buat sendiri. Baik langsung saja saya sajikan RPPnya dan bisa di download pada link di bawah ini. Oh ya perlu diingat RPP ini berisi KD yang berpasang-pasangan biar nanti tidak ada pertanyaan kenapa kok RPP ini memiliki 2 KD.

Download RPP Bahasa Indonesia Kelas X Semester 2 Revisi Tahun 2016
  1. RPP untuk KD 3.10 dan KD 4.10, klik di sini
  2. RPP untuk KD 3.11 dan KD 4.11, klik di sini
  3. RPP untuk KD 3.12 dan KD 4.12, klik di sini
  4. RPP untuk KD 3.13 dan KD 4.13, klik di sini
  5. RPP untuk KD 3.14 dan KD 4.14, klik di sini
  6. RPP untuk KD 3.15 dan KD 4.15, klik di sini
  7. RPP untuk KD 3.16 dan KD 4.16, klik di sini
  8. RPP untuk KD 3.17 dan KD 4.17, klik di sini
  9. RPP untuk KD 3.18 dan KD 4.18, klik di sini
RPP di atas file dokumennya saya kunci jika ingin membukanya harus menggunakan password yang telah saya sediakan berikut ini.
Password/Kata sandi file dokumen Download RPP Bahasa Indonesia Kelas X Semester 2 Revisi Tahun 2016, klik di sini
Demikian artikel tentang Download RPP Bahasa Indonesia Kelas X Semester 2 Revisi Tahun 2016, Jika mencari RPP pada semester ganjil sabar ya bapak/ibu saya masih dalam proses pembuatan, dikarenakan saya baru mengajar pada semeseter genap tahun pelajaran 2016/2017. Semoga artikel ini bermanfaat bagi bapak/ibu guru semuanya dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana saya.

4 komentar

boleh di download ga RPP nya

silakan gan...maaf baru di balas...dikarenakan sibuk terus

Kok TDK bisa di download pak