Cara Membuat Cover Makalah yang Baik dan Benar

Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
Hello para pujangga bahasa indonesia generasi masa depan, bagaimana ilmu yang didapatkan dari blog ini apa sudah memahaminya. Kali ini saya akan memberitaukan kepada kalian tentang Pembuatan Cover Makalah Yang Benar. Bahwa dalam pembuatan cover makalah yang benar sering saya melihat banyak yang salah dalam pembuatannya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara dalam pembuatan cover makalah yang baik dan benar.

Pembuatan cover makalah ini sesuai dengan aturan yang telah saya terima ketika sedang menempuh studi S1 di kampus konservasi Unnes. Langsung saja tidak usah benyak basa-basi yang hanya membuat kalian bete saja hehe. Baik simak baik-baik iya artikel Cara membuat cover makalah. Langsung saja.

Cara pembuatan cover makalah yang benar yaitu sebagai berikut.

Bagian pertama
Pada bagian pertama yaitu diisi dengan Logo. Bagian ini sering kali salah dalam penempatannya, sering anak-anak sekolah, ataupun mahasiswa yang bukan dari jurusan bahasa pasti salah dalam penempatannya. Logo sering di taruh di bagian kedua, tapi sebenarnya logo di taruh di bagian ini.

Bagian kedua
Selanjutnya bagian kedua diisi dengan Judul makalah.

Bagian ketiga
Pada bagian ketiga ini diisi dengan tulisan " Disusun untuk memenuhi tugas.... ". Tanda titik ditulisan tersebut diisi dengan nama makul dari tugas yang kalian kerjakan

Bagian keempat
Pada bagian keempat diisi dengan nama guru pengajar ataupun dosen pengampu makul dari tugas yang kalian kerjakan.

Bagian kelima
Dibagian kelima ini diisi dengan nama kalian (nama yang mengerjakan tugas).

Bagian keenam
Ini bagian terakhir, pada bagian ini kalian isi dengan nama instansi sekolah ataupun universitas kalian menuntut ilmu.

Mudah bukan membuat cover makalah yang benar. Apabila kalian masih bingung dengan penjelasan saya di atas maka kalian bisa berkomentar di bawah untuk mengetahui lebih detailnya. Apabila ingin contoh cover makalah yang baik dan benar silakan hubungi saya, nanti saya akan memberikan file contoh cover makalah yang baik dan benar.

Terima kasih

Tidak ada komentar